Guardiola Tendang Yaya Toure dari Skuat Liga Champions

Yaya Toure tidak masuk dalam skuat Manchester City untuk Liga Champions 2016-2017.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 03 Sep 2016, 04:00 WIB
Yaya Toure tidak masuk dalam skuat Manchester City untuk Liga Champions 2016-2017.

Liputan6.com, Manchester - Yaya Toure benar-benar terpinggirkan dari skuat Manchester City. Hingga tiga pertandingan yang sudah dijalani City di Liga Inggris, gelandang asal Pantai Gading belum juga dimainkan Manajer Pep Guardiola. Kini, Guardiola juga tidak memasukkan Yaya dalam skuat The Citizens untuk Liga Champions musim 2016-2017.

Sejak awal kedatangan Guardiola di awal musim ini, Yaya memang sudah diprediksi tersingkir dari tim utama. Hal itu bukan suatu kejutan. Sebab ketika Guardiola jadi pelatih Barcelona, Yaya juga sangat sedikit mendapatkan kesempatan bermain di klub Katalan tersebut.

Seperti dilansir Soccerway, Jumat (2/9/2016), satu-satunya kesempatan bermain yang diperoleh Yaya terjadi pada leg kedua play off Liga Champions menghadapi Steaua Bucuresti. Setelah itu, Yaya hanya jadi penghangat bangku cadangan.

Bukan hanya Yaya, kedatangan Guardiola juga membuat sejumlah pemain lain tersingkir dari skuat utama. Joe Hart, Samir Nasri, Wilfried Bony, dan Eliakim Mangala memilih meninggalkan Etihad Stadium ke klub lain dengan status pinjaman demi mendapatkan kesempatan bermain.

Di fase grup Liga Champions 2016-2017, Manchester City tergabung di Grup C. Wakil Inggris tersebut akan bersaing dengan Barcelona, Borussia Monchengladbach, dan Celtic.

Berikut dafar pemain Manchester City untuk Liga Champions:

Kiper: Claudio Bravo, Willy Caballero

Bek: Bacary Sagna, Vincent Kompany, Pablo Zabaleta, Aleksandar Kolarov, Gael Clichy, John Stones, Nicolas Otamendi

Gelandang: Fernando, Raheem Sterling, Ilkay Gundogan, Jesus Navas, Kevin De Bruyne, Fabian Delph, Leroy Sane, David Silva, Fernandinho

Penyerang: Nolito, Sergio Aguero, Kelechi Iheanacho

 

 

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya