Melihat Tragedi 11 September Lewat Karya Seniman New York

Pengunjung melihat "The Last Column" di depan dinding asli World Trade Center di National September 11 Memorial and Museum, Manhattan, AS (1

oleh Johan Fatzry diperbarui 03 Sep 2016, 12:02 WIB
20160903-Peristiwa-11-September-AS-Reuters
Pengunjung melihat "The Last Column" di depan dinding asli World Trade Center di National September 11 Memorial and Museum, Manhattan, AS (1
Pengunjung melihat "The Last Column" di depan dinding asli World Trade Center di National September 11 Memorial and Museum, Manhattan, AS (1/9). Pameran ini diberi nama 'Rendering the Unthinkable: Artists Respond to 9/11'. (REUTERS/Andrew Kelly)
Seniman Manju Shandler berdiri di depan karya lukisnya yang berjudul 'Gesture' yang dipamerkan di National September 11 Memorial and Museum, Manhattan, AS (1/9). Pameran ini akan dibuka untuk umum pada 12 September mendatang. (REUTERS/Andrew Kelly)
Seniman Ejay Weiss berdiri di depan karya lukisnya berjudul '9/11 Elegies' yang dipamerkan di National September 11 Memorial and Museum, Manhattan, AS (1/9). Pameran ini diikuti oleh 13 seniman asal New York. (REUTERS/Andrew Kelly)
Lukisan karya Todd Stone yang dipamerkan di National September 11 Memorial and Museum, Manhattan, AS (1/9). 13 seniman asal New York membuat pameran ini sebagai bentuk memperingati Tragedi 11 September. (REUTERS/Andrew Kelly)
Fotografer saat mengambil gambar karya lukis yang dipamerkan di National September 11 Memorial and Museum, Manhattan, AS (1/9). Pameran ini akan dibuka untuk umum pada 12 September mendatang. (REUTERS/Andrew Kelly)
Seniman Eric Fisch berada di dekat karyanya yang diberi nama 'Tumbling Woman' yang dipamerkan di National September 11 Memorial and Museum, Manhattan, AS (1/9). (REUTERS/Andrew Kelly)
Seniman Christopher Saucedo berdiri di dekat karya lukisnya yang berjudul 'World Trade Center as a Cloud' yang dipamerkan di National September 11 Memorial and Museum, Manhattan, AS (1/9). (REUTERS/Andrew Kelly)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya