Pemerintah Akan Sulap Hambalang Jadi Sekolah Guru Olahraga

Wapres RI Jusuf Kalla, Menpora Imam Nahrawi dan Menteri PU dan PR, Basuki Hadimuljono saat mengunjungi proyek Pusat Pendidikan, Pelatihan,

oleh Fery Pradolo diperbarui 04 Sep 2016, 22:00 WIB
20160905 Pemerintah Akan Sulap Hambalang Jadi Sekolah Guru Oahraga
Wapres RI Jusuf Kalla, Menpora Imam Nahrawi dan Menteri PU dan PR, Basuki Hadimuljono saat mengunjungi proyek Pusat Pendidikan, Pelatihan,
Wapres RI Jusuf Kalla, Menpora Imam Nahrawi dan Menteri PU dan PR, Basuki Hadimuljono saat mengunjungi proyek Pusat Pendidikan, Pelatihan, dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON), di Hambalang, Sentul, Jawa Barat, Minggu (4/9). (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Wapres RI Jusuf Kalla saat melihat maket plan proyek P3SON di Hambalang, Sentul, Jawa Barat, Minggu (4/9). Pemerintah berencana menjadikan kompleks atlet Hambalang untuk sekolah guru olahraga. (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Wapres RI Jusuf Kalla ketika meninjau proyek P3SON di Hambalang, Sentul, Jawa Barat, Minggu (4/9). Proyek Hambalang tidak bisa dihentikan, karena dana yang sudah dikeluarkan mencapai Rp 1 triliun. (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Wapres RI Jusuf Kalla ketika meninjau proyek P3SON di Hambalang, Sentul, Jawa Barat, Minggu (4/9). Proyek Hambalang akan dilanjutkan setelah pemerintah mempelajari aspek teknis proyek. (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Wapres RI Jusuf Kalla ketika meninjau proyek P3SON di Hambalang, Sentul, Jawa Barat, Minggu (4/9). Menurut Wapres proyek ini paling cepat akan dilanjutkan tahun 2017. (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Wapres RI Jusuf Kalla turun dari mobil ketika meninjau proyek P3SON di Hambalang, Sentul, Jawa Barat, Minggu (4/9). Wapres menambahkan, Hambalang adalah aset nasional yang punya potensi besar dalam mencetak atlet. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya