Cristiano Ronaldo Model Pakaian Dalam Armani

Pemain sepak bola Real Madrid, Cristiano Ronaldo menggantikan David Beckham, sebagai model pakaian dalam Emporio Armani yang baru. Ronaldo tampaknya sangat semangat dengan karir barunya, ia berpose memamerkan otot perutnya yang 'kotak-kotak.

oleh Liputan6 diperbarui 17 Jan 2010, 18:12 WIB
Liputan6.com, Italia: Pemain sepak bola Real Madrid, Cristiano Ronaldo menggantikan David Beckham, sebagai model pakaian dalam Emporio Armani yang baru. Ronaldo tampaknya sangat semangat dengan karir barunya, ia berpose memamerkan otot perutnya yang 'kotak-kotak.' Pria berusia 24 tahun ini dilaporkan melakukan sit-up 3.000 kali sehari untuk memperoleh otot perutnya.

Merek Giorgio Armani sering merekrut olahragawan yang seksi sebagai modelnya. "Ronaldo adalah pemuda yang memiliki fisik yang sempurna sebagai seorang atlet," kata Armani. "Bagi saya, ia sangat mencerminkan seorang pemuda spontan, menarik, seksi, sangat bersemangat, dan sejati," tambahnya seperti dilansir Telegraph baru-baru ini.

Ronaldo juga akan menampilkan Armani Jeans. Ia mengatakan, "Giorgio Armani adalah sebuah legenda di dunia mode dan saya sudah lama menjadi penggemar karyanya. Saya sangat senang dapat berkerjasama dengannya." Ia akan bergabung dengan aktris Transformers, Megan Fox dalam peluncuran Emporio Armani minggu ini.(AYB)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya