Hari Pelanggan Nasional, CEO Hadi Wenas Bagi Hadiah

CEO MatahariMall.com Hadi Wenas membagikan balon dan hadiah, kepada seorang anak pada Hari Pelanggan Nasional di Gajah Mada Plaza, Jakarta,

oleh Fery Pradolo diperbarui 04 Sep 2016, 12:29 WIB
20160904 Hari Pelanggan Nasional, CEO Hadi Wenas Bagi Hadiah
CEO MatahariMall.com Hadi Wenas membagikan balon dan hadiah, kepada seorang anak pada Hari Pelanggan Nasional di Gajah Mada Plaza, Jakarta,
CEO MatahariMall.com Hadi Wenas membagikan balon dan hadiah, kepada seorang anak pada Hari Pelanggan Nasional di Gajah Mada Plaza, Jakarta, Minggu (04/9). Kegiatan ini juga menyambut ulang tahun pertama MatahariMall.com. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
CEO MatahariMall.com Hadi Wenas membagikan balon dan hadiah, kepada pengunjng di Hari Pelanggan Nasional di Gajah Mada Plaza, Jakarta, Minggu (04/9). Aksi ini juga memperkenalkan eKiosk kepada para pelanggan. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
CEO MatahariMall.com Hadi Wenas perkenalkan eKiosk kepada para pelanggan pada Hari Pelanggan Nasional di Gajah Mada Plaza, Jakarta, Minggu (04/9). eKiosk merupakan bentuk perwujudan sistem belanja Online-to-Offline (O2O). (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Seorang model menunjukkan kue yang akan dibagikan kepada para pelanggan pada Hari Pelanggan Nasional di Gajah Mada Plaza, Jakarta, Minggu (04/9). Melalui eKiosk, pelanggan diberikan kemudahan dan kenyamanan berbelanja online. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya