VIDEO: Kronologi Taksi Tercebur ke Laut di Tanjung Priok

Empat penumpang dan satu sopir taksi yang berada di dalam taksi yang tercebur ke laut di Tanjung Priok tewas seketika.

oleh Liputan6 diperbarui 06 Sep 2016, 02:54 WIB
Empat penumpang dan satu sopir taksi yang berada di dalam taksi yang tercebur ke laut di Tanjung Priok tewas seketika.

Liputan6.com, Jakarta - Taksi yang tercebur ke laut di Dermaga 04 Pelabuhan Nusantara, Tanjung Priok, akhirnya bisa dievakuasi. Bangkai taksi dievakuasi ke Polres Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara, Senin pagi tadi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Senin (5/9/2016), empat penumpang dan satu sopir taksi yang berada di dalamnya tewas seketika.

Kejadian ini bermula saat para anak buah kapal (ABK) kapal tongkang hendak pulang menuju dermaga dengan menggunakan taksi. Namun di perjalanan, karena hujan lebat dan minimnya lampu penerangan, sopir tidak melihat adanya kolam dermaga hingga taksi ini tercebur ke laut.

Akibat kejadian ini keempat penumpang dan satu sopir tewas seketika. Jenazah empat ABK yaitu Heriyansyah, Medi, Yusarmanto dan Amin Hudori, dan sopir taksi Mujianto dibawa ke RSCM untuk keperluan visum. Selanjutnya para korban akan dimakamkan oleh keluarga.

Keluarga korban lainnya sampai Senin malam masih mendatangi ruang autopsi RSCM Jakarta. Sementara polisi dari Polres Pelabuhan Tanjung Priok masih mendalami penyebab pasti kecelakaan tunggal ini.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya