Nasib Miris Imigran Tidur di Jalanan Kota Paris

Para imigran berkulit hitam tersebut hidup terlantar di pinggir jalan kota Paris, Prancis.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 07 Sep 2016, 08:19 WIB
20160906-Nasib Imigran Tidur di Jalanan Kota Paris-Prancis
Para imigran berkulit hitam tersebut hidup terlantar di pinggir jalan kota Paris, Prancis.
Dua orang imigran berbaring menggunakan kardus bekas sebagai alas di sebuah kamp darurat di jalanan Kota Paris, Prancis, Selasa (6/9). Para imigran berkulit hitam tersebut hidup terlantar di pinggir jalan kota tersebut. (REUTERS/Benoit Tessier)
Sejumlah imigran berbincang di atas kasur di sebuah kamp darurat di jalanan Kota Paris, Prancis, Selasa (6/9). Para imigran berkulit hitam tersebut hidup terlantar di pinggir jalan kota tersebut. (REUTERS/Benoit Tessier)
Seorang imigran terlihat menikmati cemilan di sebuah kamp darurat di jalanan Kota Paris, Prancis, Selasa (6/9). Para imigran berkulit hitam tersebut hidup terlantar di pinggir jalan kota tersebut. (REUTERS/Benoit Tessier)
Sejumlah imigran berkulit hitam terlihat bersantai di sebuah kamp darurat di jalanan Kota Paris, Prancis, Selasa (6/9). Para imigran pencari suaka itu hidup terlantar di pinggir jalan kota tersebut. (REUTERS/Benoit Tessier)
Deretan tenda milik imigran didirikan di sebuah kamp darurat di jalanan Kota Paris, Prancis, Selasa (6/9). Para imigran pencari suaka itu hidup terlantar di pinggir jalan kota tersebut. (REUTERS/Benoit Tessier)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya