Tommy Louis Jadikan Vino G.Bastian Panutan

Tommy Louis mengawali karirnya di dunia entertaintment di sinetron Anak Jalanan.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 02 Sep 2016, 01:43 WIB
Tommy Louis

Liputan6.com, Jakarta Tommy Louis mengawali karirnya di dunia entertaintment di sinetron Anak Jalanan. Walaupun hanya memainkan peran kecil sebagai anggota geng motor, cowok kelahiran 4 Maret 1991 ini tak pernah patah semangat untuk memberikan akting maksimal dalam setiap sinetron yang dibintanginya.

"Akting itu enggak seperti yang dibayangkan orang. Kelihatan gampang di televisi, padahal aslinya susah banget," cerita Tommy Louis saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Vino G. Bastian (Herman Zakharia)

Aktor bertubuh atletis ini pun memahami ketatnya persaingan di panggung seni peran. Banyaknya wajah baru dan tampan yang bemunculan, membuatnya berpikir ribuan kali untuk bisa menyiasati kariernya di panggung hiburan.

"Hari gini cakep dan ganteng saja enggak cukup untuk bisa eksis berakting. Bagi saya, kerja keras dan tekad yang kuat untuk sukses, jadi modal utama," tutur pria yang sempat menjadi finalis Mens Health Cover Guy Malaysia 2015 lalu.

Tommy Louis

Boleh dibilang, perjalanan Tommy Louis menapaki panggung akting sama sekali tak mulus. Ia harus mengalami berbagai penolakan saat menjalani casting di production house. Tapi, semangat juangnya yang tinggi jadi salah satu pemicu keberhasilannya sekarang ini.

"Saya punya cita-cita untuk bisa sukses seperti Vino G.Bastian. Sebelum mimpi itu terwujud, saya nggak akan pernah menyerah," ia mengakhiri.

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya