Berlapis Emas, Begini Penampakan Hotel Termewah di Dunia

Setiap kamar setidaknya menghabiskan dana US$ 7 juta atau Rp 92,1 miliar untuk desain interiornya.

oleh Vina A Muliana diperbarui 13 Sep 2016, 21:11 WIB
Berlapis Emas, Begini Isi Hotel Termewah di Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Selain sebagai destinasi wisata, Makau juga terkenal dengan berbagai hotel mewah yang didirikan di kota ini. Salah satunya adalah hotel The 13. Walau masih dalam tahap pembangunan, hotel ini telah didapuk sebagai salah satu hotel termewah di dunia.

Melansir laman independent.co.uk, Selasa (13/9/2016), setiap kamar setidaknya menghabiskan dana US$ 7 juta atau Rp 92,1 miliar untuk desain interiornya. Sementara hotel ini terdiri dari 200 kamar.

Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas seperti tempat tidur, ruang tamu, kamar mandi dan pemandangan indah. Desain interior yang mewah juga memperindah sudut dari setiap kamar. Kamar terbesar di hotel ini memiliki luas hingga mencapai 2.787 meter persegi.

Foto dok. Liputan6.com

Foto dok. Liputan6.com

Ketika masuk ke dalam hotel, tamu akan disambut dengan pintu utama berlapis emas. Area lobi hotel dilengkapi dengan jasa layanan 24 jam. Setiap tamu juga berhak atas lift pribadi yang langsung mengantar ke ruangan kamar.

Tamu yang akan menginap di hotel juga diantar dengan menggunakan kendaraan mewah Rolls Royce.

Foto dok. Liputan6.com

Foto dok. Liputan6.com

Hotel tersebut direncanakan dibuka untuk umum pada musim panas tahun 2017. Sejauh ini, tarif menginap di hotel tersebut belum diberitahukan.

"Kami percaya bahwa tamu-tamu kami nantinya akan mengalami pengalaman tak terlupakan, lebih dari apa yang mereka telah alami sebelumnya, ujar pimpinan The 13 Holding Mr Hung. (Vna/Ndw)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya