Kehadiran Mereka Mempermanis Venue Karate PON XIX Jabar

Lita Dwi KWP berjalan usai mengantar karateka kelas Kumite Individu Putra +84 kg senior PON XIX Jabar yang akan berlaga di Sabuga, Bandung.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 19 Sep 2016, 06:10 WIB
20160918-Kehadiran Mereka Mempermanis Venue Karate PON XIX Jabar-Bandung
Lita Dwi KWP berjalan usai mengantar karateka kelas Kumite Individu Putra +84 kg senior PON XIX Jabar yang akan berlaga di Sabuga, Bandung.
Lita Dwi KWP berjalan usai mengantar karateka kelas Kumite Individu Putra +84 kg senior PON XIX Jabar yang akan berlaga di Sabuga, Bandung, Minggu (18/9). Lita Dwi KWP merupakan bagian dari petugas pelaksana PON XIX. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Ayundanisa, Lita Dwi KWP, dan Firdausyah (kiri ke kanan) saat menanti tugas mengantarkan medali bagi para pemenang di lokasi pertandingan karate PON XIX Jabar, Sabuga, Bandung, Minggu (18/9). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Ayundanisa, Firda Karlina, Lita Dwi KWP, dan Firdausyah (kiri ke kanan) berpose usai menjalankan tugas di lokasi pertandingan karate PON XIX Jabar, Sabuga, Bandung, Minggu (18/9). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Ayundanisa, Lita Dwi KWP, dan Firdausyah (kiri ke kanan) berbincang jelang menjalankan tugas mengantarkan medali bagi para pemenang di lokasi pertandingan karate PON XIX Jabar, Sabuga, Bandung, Minggu (18/9). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya