Fabregas Jawab Isu Pindah ke Madrid

Fabregas musim ini tidak lagi jadi langganan di tim utama Chelsea.

oleh Thomas diperbarui 23 Sep 2016, 16:50 WIB
Gelandang Chelsea Cesc Fabregas (Reuters / Darren Staples)

Liputan6.com, London- Gelandang Chelsea Cesc Fabregas akhirnya buka suara seputar isu kepindahannya ke Real Madrid. Fabregas menepis kemungkinan bergabung dengan Los Blancos karena masih bahagia di Chelsea.

Mantan pemain Barcelona itu santer diisukan pindah ke Madrid di penghujung bursa transfer musim panas. Penyebabnya karena Fabregas konon tak masuk perencanaan manajer baru Chelsea Antonio Conte.
[bacajuga:Baca Juga](2607741 2607765 260800
Meski bursa transfer sudah ditutup, isu kepindahan Fabregas tetap muncul. Pasalnya, pria Spanyol itu tidak masuk tim utama Chelsea di era Antonio Conte.

Di awal musim ini, Conte lebih senang memainkan pemain baru Ngolo Kante dengan Nemanja Matic di lini tengah Chelsea. Fabregas hanya diturunkan sebagai starter di Piala Liga Inggris

Fabregas rupanya tak mempermasalahkan statusnya yang tidak lagi jadi langganan tim utama di Chelsea. Mantan pemain Arsenal itu menegaskan sama sekali tak berpikir untuk pindah klub.

"Saya tidak pernah berpikir meninggalkan Chelsea. Madrid? Mungkin ada panggilan, mungkin juga tidak. Tapi saya tidak berpikir untuk pergi. Rumor mengenai apakah saya akan pergi atau menawarkan diri saya membuat lelah saya," tutur Fabregas kepada Cadena COPE.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya