Tiba Pertama, Agus Yudhoyono dan Sylvi Siap Jalani Tes Psikologi

Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni menjadi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang tiba pertama di RSAL Mintohardjo.

oleh Delvira Hutabarat diperbarui 25 Sep 2016, 07:35 WIB
Bakal Cagub DKI Agus Yudhoyono mengikuti tes psikologi di RS Mintohardjo (Liputan6.com/Delvira Chaerani Hutabarat)

Liputan6.com, Jakarta - Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni menjadi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang tiba pertama di RSAL Mintohardjo pagi ini untuk mengikuti tes psikologi.

Pantauan Liputan6.com, Sylviana tiba pukul 06.47. Ia tampak mengenakan pakaian berwarna hitam. Turun dari mobilnya, Toyota Fortuner bernomor polisi B 553 RFP, Sylvi langsung menyalami petugas rumah sakit tanpa memberikan keterangan apapun kepada wartawan.

Lima menit kemudian, gilaran Agus Yudhoyono yang tiba mengenakan jaket biru tua dan turun dari mobil robicon hijau. Putra sulung Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono itu tiba pada pukul 06.54 WIB.

Apa persiapan Agus mengikuti tes yang dijadwalkan hingga sore hari ini?

"Persiapannya tidak bisa dalam satu dua tahun terkahir. Jadi itu proses panjang dari lama. Jadi ketika ditanya apakah sudah mempersiapkan untuk tes psikologi, memang susah mempersiapkan. Tapi persiapan dari kecil, hingga berkarier sampai hari ini. ujar Agus. 

Agus menyebut persiapan utamanya adalah berdoa agar rangkaian tes hari ini berjalan lancar.

"Istri dan bapak berpesan supaya berdoa," Agus menandaskan.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya