Gelar Demo, Ratusan Driver Gojek Berkumpul di Jalan Asia Afrika

Massa driver Gojek berkumpul di jalan Asia Afrika, Jakarta untuk selanjutnya menggelar unjuk rasa ke kantor pusat mereka di Kemang.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 03 Okt 2016, 12:18 WIB
20161003-Demo Ojek Online, Gojek-Jakarta
Massa driver Gojek berkumpul di jalan Asia Afrika, Jakarta untuk selanjutnya menggelar unjuk rasa ke kantor pusat mereka di Kemang.
Massa driver Gojek berkumpul di jalan Asia Afrika, Jakarta, untuk selanjutnya menggelar unjuk rasa ke kantor pusat mereka di Kemang, Senin (3/10). Ratusan pengemudi Gojek itu menuntut penghapusan sistem performa atau rating. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Massa driver Gojek bersiap menuju kantor pusat mereka, dari di jalan Asia Afrika, Jakarta, Senin (3/10). Mereka menggelar aksi damai karena tidak puas dengan peraturan dari PT Gojek yang dinilai terlalu semena-mena. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Massa driver Gojek membawa spanduk dan bendera merah putih saat berkumpul di jalan Asia Afrika, Jakarta, Senin (3/10). Mereka akan berkonvoi menuju kantor Gojek di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, untuk menyampaikan aspirasi. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Driver Gojek berfoto saat berkumpul di jalan Asia Afrika, Jakarta, sebelum menggelar unjuk rasa ke kantor pusat mereka di Kemang, Senin (3/10). Ratusan pengemudi Gojek itu menuntut penghapusan sistem performa atau rating. (Liputan6.com/Johan Tallo)
ojek online
Aksi seorang driver Gojek saat berkumpul di jalan Asia Afrika, Jakarta, Senin (3/10). Mereka akan berkonvoi menuju kantor Gojek di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, untuk menyampaikan aspirasi. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya