Irman Gusman Diperiksa KPK Terkait Suap Gula Impor

Tersangka dugaaan suap penambahan kuota gula impor di Sumatera Barat, Ketua DPD (nonaktif) Irman Gusman usai diperiksa KPK, Jakarta, Selasa

oleh Johan Fatzry diperbarui 04 Okt 2016, 12:52 WIB
20161004-Irman-Gusman-Diperiksa-KPK-Jakarta-HA
Tersangka dugaaan suap penambahan kuota gula impor di Sumatera Barat, Ketua DPD (nonaktif) Irman Gusman usai diperiksa KPK, Jakarta, Selasa
Tersangka dugaaan suap penambahan kuota gula impor di Sumatera Barat, Ketua DPD (nonaktif) Irman Gusman usai diperiksa KPK, Jakarta, Selasa (4/10). Irman menjalani pemeriksaaan untuk pertama kalinya setelah ditahan oleh KPK. (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Senyum Irman Gusman sebelum jalani pemeriksaan di KPK, Jakarta, (4/10). Irman diperiksa sebagai saksi tersangka Memei, isteri dari tersangka Direktur Utama CV Semesta Berjaya Xaveriandy Sutanto (Tanto) dalam kasus yang sama. (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Irman Gusman saat berada di dalam mobil tahanan usai diperiksa di Gedung KPK, Jakarta, Selasa (4/10). Irman menjalani pemeriksaaan untuk pertama kalinya setelah ditahan oleh KPK. (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Irman Gusman saat tiba untuk jalani pemeriksaan di KPK, Jakarta, (4/10). Irman diperiksa sebagai saksi tersangka Memei, isteri dari tersangka Direktur Utama CV Semesta Berjaya Xaveriandy Sutanto (Tanto) dalam kasus yang sama. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya