Diguyur Hujan, Kawasan Kemang Banjir Lagi Hingga 40 Cm

Hujan deras yang mengguyur Jakarta kembali menyebabkan kawasan Kemang tergenang air setinggi 40 cm.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 04 Okt 2016, 17:10 WIB
20161004-Kawasan Kemang Kembali Banjir-Jakarta
Hujan deras yang mengguyur Jakarta kembali menyebabkan kawasan Kemang tergenang air setinggi 40 cm.
Pengendara motor menerobos banjir yang menggenangi jalan di kawasan Kemang, Jakarta, Selasa (4/10). Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan meluapnya kali Krukut menyebabkan wilayah Kemang kembali terendam banjir. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Pengendara motor terpaksa memutar arah dan melintas di pembatas jalan akibat banjir di kawasan Kemang, Jakarta, Selasa (4/10). Hujan deras yang mengguyur Jakarta kembali menyebabkan kawasan Kemang tergenang air setinggi 40 cm (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Seorang warga berfoto di tengah banjir yang melanda kawasan Kemang, Jakarta, Selasa (4/10). Hujan deras yang mengguyur Jakarta kembali menyebabkan kawasan Kemang tergenang air hingga setinggi 40 cm (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Seorang petugas membantu mendorong sepeda motor yang menerobos banjir di kawasan Kemang, Jakarta, Selasa (4/10). Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan meluapnya kali Krukut menyebabkan wilayah Kemang kembali terendam banjir. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Pengendara sepeda motor mendorong motornya yang mogok setelah menerobos banjir di kawasan Kemang, Jakarta, Selasa (4/10). Hujan deras yang mengguyur Jakarta kembali menyebabkan kawasan Kemang tergenang air hingga 40 cm. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Petugas menggunakan pompa penyedot banjir untuk menguras genangan banjir di kawasan Kemang, Jakarta, Selasa (4/10). Pihak terkait sudah menurunkan empat pompa untuk menyurutkan banjir ini. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya