Biawak Bikin Geger di Tengah Banjir Kemang

Petugas Dinas Kebersihan DKI menangkap seekor biawak yang terbawa banjir di kawasan Kemang akibat luapan air Kali Krukut.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 04 Okt 2016, 17:37 WIB
20161004-Biawak yang Bikin Geger di Tengah Banjir Kemang-Jakarta
Petugas Dinas Kebersihan DKI menangkap seekor biawak yang terbawa banjir di kawasan Kemang akibat luapan air Kali Krukut.
Petugas Dinas Kebersihan DKI menangkap seekor biawak yang terbawa banjir di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, akibat luapan air Kali Krukut, Selasa (4/10). Biawak sepanjang 2 meter muncul dari saluran air. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Petugas mengikat seekor biawak yang ditemukan di saluran air ketika banjir melanda kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (4/10). Setelah ditangkap petugas, biawak itu dibawa ke kantor Kecamatan Mampang. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Petugas mengikat seekor biawak yang ditemukan di saluran air ketika banjir melanda kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (4/10). Biawak itu diduga terbawa banjir di kawasan Kemang akibat luapan air Kali Krukut. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Seekor biawak yang ditemukan petugas Dinas Kebersihan DKI ketika berjibaku menyurutkan genangan banjir di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (4/10). Biawak sepanjang 2 meter muncul dari saluran air. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Petugas Dinas Kebersihan DKI menangkap seekor biawak yang terbawa banjir di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, akibat luapan air Kali Krukut, Selasa (4/10). Setelah ditangkap, biawak itu dibawa ke kantor Kecamatan Mampang. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Petugas Dinas Kebersihan DKI mengikat seekor biawak yang ditemukan ketika berjibaku menyurutkan genangan banjir di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (4/10). Biawak sepanjang 2 meter muncul dari saluran air. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya