Para Istri Beri Semangat di Debat Perdana Cawapres AS

Anne Holton berjabat tangan dengan Karen Pence menjelang dimulainya debat cawapres AS di Longwood University, Virginia (4/10).

oleh Liputan6 diperbarui 05 Okt 2016, 11:30 WIB
20161005-debata-cawapres-AS-istri-cawapres-ReutersAPF1
Anne Holton berjabat tangan dengan Karen Pence menjelang dimulainya debat cawapres AS di Longwood University, Virginia (4/10).
Anne Holton berjabat tangan dengan Karen Pence menjelang dimulainya debat cawapres AS di Longwood University, Virginia, Selasa (4/10). Debat yang mempertemukan dua cawapres AS, Tim Kaine dan Mike Pence berlangsung cukup tegang. (AFP/Mark Wilson)
Istri Tim Kaine, Anne Holton (kiri) dan Karen Pence, istri Mike Pence, menunggu dimulainya debat perdana cawapres AS di Longwood University, Virginia, Selasa (4/10). (AFP/ Joe Raedle)
Karen Pence, istri cawapres Partai Republik Gubernur Indiana Mike Pence, memberikan salam ke tamu undangan debat perdana cawapres AS, di Longwood University, Virginia, Selasa (4/10). (REUTERS/Jonathan)
Karen Pence, istri cawapres Partai Republik Gubernur Indiana Mike Pence menyapa sejumlah orang sebelum dimulainya debat perdana cawapres AS di Longwood University di Farmville, Virginia (4/10). (AFP/Chip Somodevilla)
Anne Holton, istri Senator Tim Kaine, menyimak gelaran debat cawapres AS di Longwood University, Virginia, Selasa (4/10). Tim Kaine berhadapan dengan Mike Pence dalam debat perdana yang berlangsung kurang lebih selama 90 menit. (AFP/ Joe Raedle)
Anne Holton, istri Senator Tim Kaine, berbincang dengan kerabatnya disela debat perdana cawapres AS di Longwood University, Virginia, Selasa (4/10). Tim Kaine berhadapan dengan Mike Pence dalam debat perdana yang berlangsung 90 menit. (AFP/Jewel Samad)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya