Hamil, Aryani Fitriana Rehat dari Dunia Hiburan

Aryani Fitriana kini hamil dengan usia kandungan tiga bulan.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 06 Okt 2016, 04:00 WIB
Aryani Fitriana kini hamil dengan usia kandungan tiga bulan.

Liputan6.com, Jakarta Tak perlu lama bagi Aryani Fitriana untuk memiliki buah hati. Setelah menikah dengan Donny Michael pada Januari 2016, bintang sinetron berusia 28 tahun itu, kini sedang mengandung anak pertamanya.

"Alhamdulillah iya sedang hamil. Ini mau tiga bulan kehamilannya. Alhamdulillah senang dan bersyukur sih," ujar Aryani saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Rabu (5/10/2016).

Aryani Fitriana dan suami, Donny Michael. (Instagram)

Lantaran kandungannya masih sangat muda, Aryani Fitriana tentu sangat menjaga kesehatan fisiknya. Selain kesehatan, asupan gizi dalam setiap menu yang dikonsumsi juga diperhatikan.

Tak ubahnya dengan wanita hami lain, aktris yang namanya melejit setelah membintangi serial "Kepompong" di SCTV itu pun mengalami masa-masa ngidam. Untuk itu, Aryani Fitriana memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia keartisan.

"Sinetronnya lagi berhenti dulu. Pengin istirahat dulu aja sih karena kan masih hamil muda. Selama hamil juga aku merasa suka mual-mual dan sesekali muntah, jadi mau stop syuting dulu. Paling bintang tamu saja," Aryani mengakhiri.

Aryani Fitriana (Instagram)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya