Urban Republic kini hadir di Jakarta Selatan

Konsep retail terbaru Erajaya Group untuk memenuhi kebutuhan urban lifestyle

oleh Liputan6 diperbarui 07 Okt 2016, 18:25 WIB
Urban Republic kini hadir di Jakarta Selatan

Liputan6.com, Jakarta Erajaya Group melalui salah satu anak usahanya yaitu PT Erafone Artha Retailindo telah meresmikan outlet ketiga Urban Republic yang berlokasi di lantai 3, Pondok Indah Mall 2 pada tanggal 7 Oktober 2016. Urban Republic hadir untuk memenuhi kebutuhan dari urban perkotaan untuk produk lifestyle dengan mode terkini dan produk berbasis Internet of Things (IOT).

Tidak bisa dipungkiri, gaya hidup dari para urban yang dinamis juga perlu didukung oleh perangkat canggih agar dapat membantu aktivitas sehari-hari. Urban Republic hadir untuk mendukung gaya hidup masyarakat urban.

“Urban Republic tidak hanya menjadi icon lifestyle, tapi juga dapat menjadi referensi masyarakat urban untuk produk lifestyle yang terbaru. Berbagai macam produk lifestyle mulai dari iRig, iClips, Drone, Fitbit bisa di dapatkan di Urban Republic” Ujar Jeremy Sim, CEO Erajaya Retail Group.

Sementara Hasan Aula, CEO Erajaya Group mengemukakan, “Urban Republic bukan sekedar menjual mobile device atau gadget, lebih dari itu kami ingin memperkenalkan solusi kepada masyarakat Urban. Kami menyiapkan live demo units berbagai produk, masyarakat urban dapat mencoba dan berkonsultasi langsung kepada UR Trainer kami di tiap-tiap store sehingga konsumen dapat membeli gadget lifestyle sesuai dengan kebutuhan.”

Urban Republic menghadirkan konsep outlet yang modern dan minimalis dengan dominasi oleh material kayu.

Produk-produk di Urban Republic merupakan gadget lifestyle yang ditujukan dan dirancang untuk mendukung gaya hidup masyarakat urban, yang meliputi wearable device, Apps-controlled devices, smartphone beserta aksesorisnya seperti headphone, speaker, dan sebagainya. Brand dunia seperti Apple, Asus, Huawei, Lenovo, LG, Samsung, dan Sony dan lebih dari 40 brand aksesoris.

Selama masa grand opening dari tanggal 7-9 Oktober 2016, di Pondok Indah Mall 2, Masyarakat Urban akan dimanjakan dengan berbagai promo menarik yaitu:

 Cashback aksesoris 100% untuk pembelian kedua
 Samsung Gearfit 2 + Icon X only 3.999.999 (dari harga sebelumnya Rp.4.799.000)
 Buy 1 get 1 untuk produk JBL Flip & Harman Kardon Onyx Studio 3
 Discount 30% untuk produk Under Armour Headphones, Spigen, UAG, Knomo Organizer, Jabra, Sony dan lainnya.

Kunjungi Urban Republic Pondok Indah Mall 2 sekarang juga! Info lengkap cek di sini!

 

(Adv)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya