Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 9 Oktober 2016

Berikut jadwal siaran langsung sepak bola hari ini.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 09 Okt 2016, 10:10 WIB
Ilustrasi sepak bola (Abdillah/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Kualifikasi Piala Dunia 2018 masih akan dipertandingkan hingga Senin (10/10/2016) dinihari nanti. Tim-tim dari grup D, G, dan I dari zona Eropa akan berjuang untuk mendapatkan 3 poin.

Di Grup D, Spanyol akan menjalani laga melawan tuan rumah Albania. Di sisi lain, laga tandang juga akan dilakoni Italia menghadapi Makedonia.

Sementara itu, pertandingan sengit juga akan tercipta ketika Islandia menjamu Turki. Kekuatan kedua tim boleh dibilang berimbang. Islandia saat ini ada di peringkat keempat Grup I sementara Turki di peringkat keempat.

Dari dalam negeri, tim nasional Indonesia akan menantang Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Laga ini adalah yang kedua bagi timnas usai lepas dari sanksi FIFA.

Tidak ketinggalan, pertandingan dari Torabika Soccer Championship, presented by IM 3 Ooredoo juga akan meramaikan siaran langsung sepak bola. Partai yang akan dipertandingkan yaitu Mitra Kukar Vs Sriwijaya FC, Bali United Vs Persiba Balikpapan, dan Persija Jakarta Vs Barito Putera.


Jadwal Bola Hari Ini

Berikut jadwal siaran langsung sepak bola, Minggu (9/10/2016) dan Senin (10/10/2016) dinihari WIB.

Mitra Kukar Vs Sriwijaya FC (16.00 WIB, Indosiar)

Indonesia Vs Vietnam (16.15, RCTI)

Persija Jakarta Vs Barito Putera (19.00, SCTV)

Albania Vs Spanyol (01.30, RCTI)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya