Memarkir Mobil Bukan Perkara Mudah, Ini Buktinya

Memarkirkan mobil menjadi bagian tersulit bagi seseorang yang sedang belajar nyetir

oleh Septian Pamungkas diperbarui 10 Okt 2016, 20:15 WIB
Banyak pengemudi sembrono dalam memarkirakan mobilnya (Liveleak)

Liputan6.com, Jakarta Memarkirkan mobil menjadi bagian tersulit bagi seseorang yang sedang belajar menyetir. Bahkan untuk yang bisa mengemudi sekalipun, parkir jadi permasalahan sendiri.

Bicara soal parkir, hal yang paling menyebalkan adalah saat menemui mobil yang parkir tidak pada tempatnya ataupun posisi parkirnya tidak rapi. Selain menyulitkan kita untuk memarkirkan mobil juga membuat was-was apabila mobil yang parkir sembrono itu menyenggol milik kita saat dia keluar.

Sebagaimana dikutip dari Autoevolution, Senin (10/10/2016), di Kroasia orang-orang nampak parkir seenaknya di sebuah lahan parkir supermarket. Meski parkir pada tempat yang disediakan tapi posisi mobil tidak dalam posisi sempurna.

Rata-rata pengemudi memarkirkan mobilnya agak menyerong atau tidak lurus dan menempati garis parkir yang disediakan. Adapula yang berhenti di atas garis sehingga mepet dengan mobil di sebelahnya.

Cara parkir seperti ini sepertinya sudah menjadi kebiasaan. Pasalnya, orang-orang nampak biasa dan meninggalkan mobilnya begitu saja. Padahal posisi mobilnya tidak parkir dalam posisi ideal.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya