Ahok Keluarkan Surat Penutupan Diskotek Mille's Mangga Besar

Ahok memastikan akan menutup diskotek yang menjadi tempat para pemakai narkoba.

oleh Delvira Hutabarat diperbarui 11 Okt 2016, 10:14 WIB
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama geram dengan harga barang di JakBook dan Edu Fair 2015 lebih mahal dari harga pasaran, Jakarta, Senin (27/7). Ahok menghimbau agar warga tidak lagi belanja dipameran tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memastikan menutup diskotek yang menjadi tempat para pemakai narkoba.

"Kita sudah buat peraturan, kalau ada yang memakai, bukan jual ya, ketemu dua kali, pasti kami tutup. Dan enggak boleh buka usaha sejenis lagi. Sama kasus seperti (Diskotek) Stadium," ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Selasa (11/10/2016).

Sementara itu, hari ini Ahok menerbitkan surat penutupan diskotek Mille's. Di diskotek yang berlokasi di Mangga Besar, Jakarta Barat ini, seorang perwira polisi AKP Sunarto kedapatan membawa sabu dan ekstasi.

"Sudah diperintahkan kemarin supaya hari ini dikeluarkan surat (Mille's) ditutup," ucap Ahok.

Ahok menyebut belum mendapat laporan baru soal diskotek mana lagi yang akan ditutup karena menjadi sarang pengguna barang haram itu.

"Saya belum dapat laporan. Pokoknya kita akan minta BNN Provinsi (periksa). Siapa pun ketemu ada narkoba, malahan sekarang kita mau dorong PNS semua dites rambut, tes urine juga," tandas Ahok.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya