Thailand Berduka, Warga Berburu Pakaian Hitam dan Putih

Orang-orang berbelanja pakaian hitam atau putih untuk menghadiri penghormatan terakhir atas meninggalnya Raja Thailand Bhumibol Adulyadej di

oleh Fery Pradolo diperbarui 16 Okt 2016, 12:00 WIB
20161016 Thailand Berduka, Warga Berburu Pakaian Hitam dan Putih
Orang-orang berbelanja pakaian hitam atau putih untuk menghadiri penghormatan terakhir atas meninggalnya Raja Thailand Bhumibol Adulyadej di
Orang-orang berbelanja pakaian hitam atau putih untuk menghadiri penghormatan terakhir atas meninggalnya Raja Thailand Bhumibol Adulyadej di sebuah mall Bangkok, Thailand (15/10). (REUTERS / Edgar Su)
Sejumlah patung berpakaian hitam dan putih dengan berbagai model dipajang di pusat perbelanjaan untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Raja Thailand Bhumibol Adulyadej di Bangkok, Thailand (15/10). (REUTERS / Edgar Su)
Pelayat dari provinsi luar Bangkok antri di shuttle bus gratis ke Grand Palace, untuk memberikan penghormatan terakhir kepada mendiang Raja Thailand Bhumibol Adulyadej, di stasiun kereta api Hua Lumphong, Bangkok, Thailand (15/10). (REUTERS / Edgar Su)
Pedagang membawa karung berisi T-shirt hitam untuk didistribusikan ke sejumlah toko untuk pembeli di Pasar Grosir Bo Bae Bangkok, Thailand (15/10). (REUTERS / Edgar Su)
Warga membeli T-shirt hitam untuk acara berkabung atas meninggalnya Raja Thailand Bhumibol Adulyadej di Pasar Grosir Bo Bae Bangkok, Thailand (15/10). (REUTERS / Edgar Su)
. Orang-orang berbelanja pakaian hitam atau putih untuk menghadiri penghormatan terakhir atas meninggalnya Raja Thailand Bhumibol Adulyadej di sebuah mall Bangkok, Thailand (15/10). (REUTERS / Edgar Su)
Sejumlah patung berpakaian hitam dan putih dengan berbagai model dipajang di pusat perbelanjaan untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Raja Thailand

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya