Berkunjung ke Pulau di Ujung Dunia, Tempat Hidup Berbagai Satwa Unik

Sekelompok kura-kura raksasa yang masih hidup di pulau Floreana di Taman Nasional Galapagos, Ekuador (8/10).

oleh Liputan6 diperbarui 17 Okt 2016, 11:32 WIB
20161017---Pulau-Palapagos--Reuters1
Sekelompok kura-kura raksasa yang masih hidup di pulau Floreana di Taman Nasional Galapagos, Ekuador (8/10).
Sekelompok kura-kura raksasa yang masih hidup di pulau Floreana, Taman Nasional Galapagos di Ekuador, 8 Oktober 2016. Pulau di Ekuador ini dihuni hewan unik dan langka, salah satunya kura-kura raksasa. (Reuters/Nacho Doce)
Sepasang burung pelagis berkaki biru terilhat di pulau Isabela di Taman Nasional Galapagos, Ekuador, 11 Oktober 2016. Ternyata bukan hanya kaki biru saja yang mengesankan, tapi burung ini juga pandai menari. (Reuters/Nacho Doce)
Seekor burung bangau biru berukuran besar bertengger di atas batu di pulau Isabela, Taman Nasional Galapagos di Ekuador, 11 Oktober 2016. Selain memiliki pemandangan indah, Galapagos juga banyak dihuni binatang unik dan langka. (Reuters/Nacho Doce)
Seekor Iguana sedang berjemur diatas bebatuan di Santa Cruz, Taman Nasional Galapagos di Ekuador, 7 Oktober 2016. Di Santa Cruz terdapat dua iguana jenis darat dan laut khas Galapagos yang berkembang biak di sekitar Tortuga bay. (Reuters/Nacho Doce)
Wisatawan berenang dan mengambil gambar singa laut di Santa Cruz, Taman Nasional Galapagos di Ekuador, 10 Oktober 2016. Karena keindahan dan keunikannya banyak wisatawan berkunjung ke pulau Galapagos ini. (Reuters/Nacho Doce)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya