Ini Terowongan Rahasia Milik Militan ISIS yang Ditemukan Pasukan Koalisi Irak

Seorang anggota pasukan Peshmerga bersenjata berjaga di terowongan tempat persembunyian militan ISIS selama operasi penyerangan di Mosul, Ir

oleh Johan Fatzry diperbarui 20 Okt 2016, 12:00 WIB
20161020-Terowongan-Rahasia-ISIS-Mosul-Irak-Reuters
Seorang anggota pasukan Peshmerga bersenjata berjaga di terowongan tempat persembunyian militan ISIS selama operasi penyerangan di Mosul, Ir
Seorang anggota pasukan Peshmerga bersenjata berjaga di terowongan tempat persembunyian militan ISIS selama operasi penyerangan di Mosul, Irak (19/10). Penemuan terowongan milik militan ISIS itu terdapat di dalam bangunan. (REUTERS/Thaier Al-Sudani)
Pasukan Peshmerga memeriksa terowongan rahasia tempat persembunyian militan ISIS selama operasi penyerangan di Mosul, Irak (19/10). Sejumlah terowongan juga ditemukan di luar bangunan. (REUTERS/Azad Lashkari)
Tiga pasukan Peshmerga bersenjata memeriksa terowongan tempat persembunyian militan ISIS selama operasi penyerangan di Mosul, Irak (19/10). Operasi pengepungan oleh pasukan koalisi Irak untuk mengepung para militan ISIS. (REUTERS/Azad Lashkari)
Tiga pasukan Peshmerga bersenjata berjaga di terowongan tempat persembunyian militan ISIS selama operasi penyerangan di Mosul, Irak (19/10). Penemuan terowongan milik militan ISIS itu terdapat di dalam bangunan. (REUTERS/Azad Lashkari)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya