2 Tahun Jokowi-JK, Menteri Susi Klaim Banyak Pencapaian Positif

Dua tahun pemerintahan Jokowi-JK, Ini catatan Kementerian Kelautan dan Perikanan

oleh Arny Christika Putri diperbarui 20 Okt 2016, 13:58 WIB
20161020-2 Tahun Jokowi-JK, Menteri Susi Menjadi Pembicara-Jakarta
Dua tahun pemerintahan Jokowi-JK, Ini catatan Kementerian Kelautan dan Perikanan
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti memberikan pandangannya dalam diskusi di kawasan Menteng, Jakarta, Kamis (20/10). Menteri Susi menjadi pembicara pada diskusi '2 Tahun Jokowi-JK: Tantangan Reformasi Kelautan'. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menjadi pembicara dalam diskusi 2 Tahun Jokowi-JK di Jakarta, Kamis (20/10). Susi mengakui telah banyak perubahan positif khususnya di sektor perikanan selama dua tahun berjalan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Menteri Susi Pudjiastuti memberikan pandangannya terkait evaluasi 2 tahun pemerintahan Jokowi-JK, di Jakarta, Kamis (20/10). Susi mengatakan banyak pencapaian positif selama dua tahun pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti berbincang dengan Wakil Ketua KPK Laode M Syarif dan Tenaga ahli utama Kantor Staff Presiden Riza Damanik seusai diskusi 2 Tahun Jokowi-JK di Jakarta, Kamis (20/10). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya