Melihat Keseruan Festival Tawang di Perbatasan India

Peserta menampilkan tarian di hari terakhir Festival Tawang di perbatasan Indo-China, utara timur negara bagian Arunachal Pradesh, India (23

oleh Liputan6 diperbarui 24 Okt 2016, 13:30 WIB
20161024-Festival-India-Tawang-festival-AFP1
Peserta menampilkan tarian di hari terakhir Festival Tawang di perbatasan Indo-China, utara timur negara bagian Arunachal Pradesh, India (23
Peserta menampilkan tarian di hari terakhir Festival Tawang di perbatasan Indo-China, utara timur negara bagian Arunachal Pradesh, India (23/10). Berlangsung tiga hari, festival ini mempromosikan budaya dan tradisi setempat. (AFP/ Tauseef Mustafa)
Anak-anak bermain di hari terakhir Festival Tawang di perbatasan Indo-China, utara timur negara bagian Arunachal Pradesh, India (23/10). Festival ini menampilkan sejumlah budaya dan tradisi masyarakat setempat. (AFP/ Tauseef Mustafa)
Seorang penari mengenakan baju tradisional tampil di hari terakhir Festival Tawang di perbatasan Indo-China, utara timur negara bagian Arunachal Pradesh, India (23/10). (AFP/ Tauseef Mustafa)
Sepasang anak-anak yang tampil pada perayaan Festival Tawang di perbatasan Indo-China, utara timur negara bagian Arunachal Pradesh, India (23/10). Festival ini menampilkan sejumlah budaya dan tradisi masyarakat setempat. (AFP/ Tauseef Mustafa)
Penari menampilkan tarian tradisional di hari terakhir Festival Tawang di perbatasan Indo-China, utara timur negara bagian Arunachal Pradesh, India (23/10). (AFP/ Tauseef Mustafa)
Aktor Bollywood, sekaligus duta Festival Tawang, John Ibrahim menari bersama para peserta Festival Tawang di perbatasan Indo-China, utara timur negara bagian Arunachal Pradesh, India (23/10). (AFP/ Tauseef Mustafa)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya