Mengintip Warisan Budaya Indonesia Melalui Art Camera dan Google Cardboard

Pengunjung mengintip melalui Google Cardboard saat peluncuran Art Camera dan Google Cardboard di Museum Nasional, Jakarta, Kamis (27/10). Go

oleh Liputan6 diperbarui 27 Okt 2016, 18:30 WIB
20161027-Art-Camera-dan-Google-Cardboard-IA1
Pengunjung mengintip melalui Google Cardboard saat peluncuran Art Camera dan Google Cardboard di Museum Nasional, Jakarta, Kamis (27/10). Go
Pengunjung mengintip melalui Google Cardboard saat peluncuran Art Camera dan Google Cardboard di Museum Nasional, Jakarta, Kamis (27/10). Google Arts & Culture adalah teknologi yang menyajikan Museum Ruang Digital. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Anak-anak menikmati Google Cardboard saat peluncuran Art Camera dan Google Cardboard di Museum Nasional, Jakarta, Kamis (27/10). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Head of Public Policy Google Indonesia Shinto Nugroho (tengah) bersama Direktur Pelestarian Cagar Budaya Permuseuman Harry Widianto (ketiga kanan) saat peluncuran Art Camera dan Google Cardboard, Jakarta, Kamis (27/10). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Bentuk tampilan Google Cardboard saat peluncuran Art Camera dan Google Cardboard di Museum Nasional, Jakarta, Kamis (27/10). Alat ini upaya digitalisasi warisan tradisi budaya yang dilakukan oleh google. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Pengunjung menikmati Google Cardboard saat peluncuran Art Camera dan Google Cardboard di Museum Nasional, Jakarta, Kamis (27/10). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya