Tiga Menteri Hadiri Seminar dan Bedah Buku Jokoway

Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri (kedua kanan) menerima buku dari editor penulis jelang seminar dan bedah buku Jokoway di Jakarta

oleh Nasuri diperbarui 27 Okt 2016, 23:45 WIB
20161027- Seminar dan Bedah Buku Jokoway-Jakarta- Helmi Fithriansyah
Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri (kedua kanan) menerima buku dari editor penulis jelang seminar dan bedah buku Jokoway di Jakarta
Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri (kedua kanan) menerima buku dari editor penulis jelang seminar dan bedah buku Jokoway di Jakarta, Kamis (27/10). Seminar bertema Era Nawacita dan Relevansi Kepemimpinan Multidimensi. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi (kiri) berbincang dengan Menkominfo Rudiantara jelang seminar dan bedah buku Jokoway di Jakarta, Kamis (27/10). Seminar bertema Era Nawacita dan Relevansi Kepemimpinan Multidimensi. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi memberi testimoni jelang seminar dan bedah buku Jokoway di Jakarta, Kamis (27/10). Seminar bertema Era Nawacita dan Relevansi Kepemimpinan Multidimensi. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Menkominfo Rudiantara memberi testimoni jelang seminar dan bedah buku Jokoway di Jakarta, Kamis (27/10). Seminar bertema Era Nawacita dan Relevansi Kepemimpinan Multidimensi. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri (kedua kanan) bersama Andi Gani Nena Wea saat mengikuti seminar dan bedah buku Jokoway di Jakarta, Kamis (27/10). Seminar bertema Era Nawacita dan Relevansi Kepemimpinan Multidimensi. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Menkominfo Rudiantara (kedua kiri) bersama Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri menerima buku Jokoway dari editor dan penulis di Jakarta, Kamis (27/10). Seminar bertema Era Nawacita dan Relevansi Kepemimpinan Multidimensi. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi (tengah) saat menghadiri seminar dan bedah buku Jokoway di Jakarta, Kamis (27/10). Seminar bertema Era Nawacita dan Relevansi Kepemimpinan Multidimensi. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya