Teknisi Tewas Terjepit Lift Kampus di Jakarta Timur

Saat itu diketahui lift dalam proses perbaikan. Namun sampai saat ini belum juga diketahui soal identitas korban.

oleh Hanz Jimenez Salim diperbarui 31 Okt 2016, 19:43 WIB
Ilustrasi Mayat (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Seorang teknisi tewas terjepit lift di lantai 4 gedung rektorat di sebuah kampus di Jakarta Timur. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Saat itu diketahui lift dalam proses perbaikan. Namun sampai saat ini belum juga diketahui soal identitas korban.

"Tadi sore. Ngeri lihatnya. Kepalanya yang kejepit, badannya melintang. Hari ini lagi ada perbaikan lift," ujar sumber Liputan6.com yang enggan disebut namanya, Senin (31/10/2016) malam.

Peristiwa kecelakaan kerja itu diketahui rekan seprofesi korban yang tengah berada di lantai 2 gedung rektorat. Saat itu tiba-tiba lift macet di lantai 2.

Kemudian saksi langsung mengecek ke lantai 3 dan akhirnya ke lantai 4 dan menemukan korban dalam posisi kejepit.

"Jadi temennya yang lagi di lantai 2 bingung, kok lift mati macet. Nah dia naik ke lantai 3 kosong, nah pas cek naik ke lantai 4 lift ketutup, pas dibuka susah pas dibuka korban kepalanya kejepit. Posisi lift separuh lewat," beber dia.

Sementara saat dikonfirmasi terkait kejadian tersebut, Kapolsek Pulogadung Kompol Cahyo membenarkan kejadian nahas itu. Namun, ia belum mau mengungkapkan berapa jumlah korban.

Saat ini, kata Cahyo, anggotanya masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian.

"Benar, anggota saya lagi di TKP. Sedang olah TKP di sana," kata Cahyo saat dihubungi Liputan6.com.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya