Pesta Halloween Obama di Gedung Putih

Presiden Amerika Serikat Barack Obama bersama Michelle Obama merayakan Halloween di Gedung Putih

oleh Arny Christika Putri diperbarui 01 Nov 2016, 08:29 WIB
20161031-Pesta Halloween Obama di Gedung Putih-Washington
Presiden Amerika Serikat Barack Obama bersama Michelle Obama merayakan Halloween di Gedung Putih
Reaksi Presiden AS, Barack Obama dan ibu negara Michelle Obama menyaksikan tarian flash mob dari anak-anak yang berdandan ala zombie saat merayakan Halloween di Gedung Putih, Washington, Senin (31/10). (REUTERS / Jonathan Ernst)
Presiden AS, Barack Obama dan ibu negara Michelle Obama menari bersama anak-anak saat merayakan Halloween di Gedung Putih, Senin (31/10). Sebanyak 4.000 orang diperkirakan mengunjungi White House untuk merayakan Hallowen. (REUTERS / Jonathan Ernst)
Presiden AS, Barack Obama menyapa seorang balita yang digendong ibunya saat merayakan Halloween di Gedung Putih, Washington, Senin (31/10). Sebanyak 4.000 orang diperkirakan mengunjungi White House untuk merayakan Hallowen. (REUTERS / Jonathan Ernst)
Presiden Barack Obama saat akan membagikan coklat dan permen ke anak-anak pada perayaan Halloween di Gedung Putih, Washington, Senin (31/10). Sebanyak 4.000 orang diperkirakan mengunjungi White House untuk merayakan Hallowen. (REUTERS / Jonathan Ernst)
Presiden Barack Obama membagikan coklat dan permen ke anak-anak saat merayakan Halloween di Gedung Putih, Washington, Senin (31/10). Sebanyak 4.000 orang diperkirakan mengunjungi White House untuk merayakan Hallowen. (REUTERS / Jonathan Ernst)
Presiden AS, Barack Obama dan ibu negara Michelle Obama membagikan coklat dan permen ke anak-anak dari Portico Selatan dan keluarga militer saat merayakan Halloween di Gedung Putih, Washington, Senin (31/10). (REUTERS / Jonathan Ernst)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya