Kreatif, Ribuan Kaleng Bir Disulap Menjadi Karya Seni Unik

Dua seniman ini berhasil menciptakan karya seni patung yang terbuat dari ribuan kaleng bir

oleh Arny Christika Putri diperbarui 01 Nov 2016, 14:33 WIB
20161031-Seniman Ini Buat Patung dari Ribuan Kaleng Bir-Montenegro
Dua seniman ini berhasil menciptakan karya seni patung yang terbuat dari ribuan kaleng bir
Patung 'Bottle and glass' setinggi lima meter dipajang di Niksic, Montenegro, Senin (31/10). Patung karya seniman Nikola Simanic dan Marko Petrovic Njegos itu terbuat dari ribuan kaleng bir. (REUTERS / Stevo Vasiljevic)
Sebuah patung yang diberi nama 'Bottle and glass' dipajang di Niksic, Montenegro, Senin (31/10). Patung karya seniman Nikola Simanic dan Marko Petrovic Njegos itu terbuat dari ribuan kaleng bir dan memiliki tinggi lima meter. (REUTERS / Stevo Vasiljevic)
Sejumlah kaleng bir yang didaur ulang menjadi patung 'Bottle and glass' di Niksic, Montenegro, Senin (31/10). Patung karya seniman Nikola Simanic dan Marko Petrovic Njegos itu memiliki tinggi lima meter. (REUTERS / Stevo Vasiljevic)
Patung 'Bottle and glass' setinggi lima meter terlihat dipajang di Niksic, Montenegro, Senin (31/10). Patung karya seniman Nikola Simanic dan Marko Petrovic Njegos itu terbuat dari ribuan kaleng bir. (REUTERS / Stevo Vasiljevic)
Detail patung 'Bottle and glass' yang memiliki tinggi lima meter terlihat dipajang di Niksic, Montenegro, Senin (31/10). Patung karya seniman Nikola Simanic dan Marko Petrovic Njegos itu terbuat dari ribuan kaleng bir. (REUTERS / Stevo Vasiljevic)
Marko Petrovic Njegos berpose disamping patung ciptaannya 'Bottle and glass' di Niksic, Montenegro, Senin (31/10). Patung karya dirinya dan seniman Nikola Simanic itu terbuat dari ribuan kaleng bir. (REUTERS / Stevo Vasiljevic)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya