Tax Amnesty, Dirjen Pajak Sasar Pedagang ITC Mangga Dua

Direktur Jenderal Pajak Ken Dwijugiasteadi (kaos orange) saat turun langsung ke lapangan untuk memberikan penjelasan kepada masyarakat

oleh Fatkhurroz diperbarui 01 Nov 2016, 17:18 WIB
20161101-Tax-Amnesti-ITC-Glodok-AY1
Direktur Jenderal Pajak Ken Dwijugiasteadi (kaos orange) saat turun langsung ke lapangan untuk memberikan penjelasan kepada masyarakat
Direktur Jenderal Pajak Ken Dwijugiasteadi (kaos orange) saat turun langsung ke lapangan untuk memberikan penjelasan kepada masyarakat mengenai program tax amnesty di ITC Mangga Dua, Jakarta, Selasa (1/11). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Dirjen Pajak, Ken Dwijugiasteadi memberikan sosialisasi mengenai program tax amnesty di ITC Mangga Dua, Jakarta, Selasa (1/11). Dalam sosialisasi itu, Dirjen Pajak mengajak para pedagang untuk ikut serta program tax amnesty. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Ken Dwijugiasteadi berbincang dengan pedagang mengenai program tax amnesty di ITC Mangga Dua, Jakarta, Selasa (1/11). Dirjen Pajak mengajak para pedagang untuk ikut serta program tax amnesty. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Para petugas melayani konsultasi pedagang terkait program tax amnesty di ITC Mangga Dua, Jakarta, Selasa (1/11). Setelah pengusaha besar ikut tax amnesty, kini pemerintah menargetkan pelaku UMKM untuk ikut dalam program ini. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Petugas menunjukan sosialiasi program tax amnesty di ITC Mangga Dua, Jakarta, Selasa (1/11). Dalam sosialisasi itu, Dirjen Pajak mengajak para pedagang dan pelaku UMKM untuk ikut serta program tax amnesty. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya