Dua Gol Ilkay Gundogan Antar Manchester City Hajar Barcelona 3-1

Kiper Barcelona, Marc-André ter Stegen gagal menghalau bola tendangan bebas Kevin De Bruyne pada pertandingan grup C Liga Champions di stadi

oleh Johan Fatzry diperbarui 02 Nov 2016, 10:55 WIB
20161102-Liga-Champions-Manchester-City-Barcelona-Reuters
Kiper Barcelona, Marc-André ter Stegen gagal menghalau bola tendangan bebas Kevin De Bruyne pada pertandingan grup C Liga Champions di stadi
Kiper Barcelona, Marc-André ter Stegen gagal menghalau bola tendangan bebas Kevin De Bruyne pada pertandingan grup C Liga Champions di stadion Etihad, Manchester, (2/11). City menang atas Barcelona dengan skor 3-1. (Reuters/Jason Cairnduff)
Penyerang Barcelona, Lionel Messi melakukan selebrasi bersama Neymar dan Suarez usai mencetak gol kegawang City pada grup C Liga Champions di stadion Etihad, Manchester, (2/11). City menang atas Barcelona dengan skor 3-1. (Reuters/Darren Staples)
Gelandang City, Ilkay Gundogan melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Barcelona pada grup C Liga Champions di stadion Etihad, Manchester, (2/11). City menang atas Barcelona dengan skor 3-1. (Reuters/Phil Noble)
Penyerang Barcelona, Neymar berlari membawa bola saat berhadapan dengan Manchester City pada grup C Liga Champions di stadion Etihad, Manchester, (2/11). City menang atas Barcelona dengan skor 3-1. (Reuters/Phil Noble)
Pelatih City, Pep Guardiola mengintruksikan para pemainnya saat berhadapan dengan Barcelona pada grup C Liga Champions di stadion Etihad, Manchester, (2/11). City menang atas Barcelona dengan skor 3-1. (Reuters/Phil Noble)
Gelandang City, Kevin De Bruyne melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Barcelona pada grup C Liga Champions di stadion Etihad, Manchester, (2/11). City menang atas Barcelona dengan skor 3-1. (Reuters/Darren Staples)
Bek City, Aleksandar Kolarov berusaha menghalau bola dari kejaran penyerang Barcelona, Luiz Suarez pada grup C Liga Champions di stadion Etihad, Manchester, (2/11). City menang atas Barcelona dengan skor 3-1. (Reuters/Jason Cairnduff)
Penyerang Barcelona, Lionel Messi berusaha membawa bola dari kejaran gelandang City, David Silva pada grup C Liga Champions di stadion Etihad, Manchester, (2/11). City menang atas Barcelona dengan skor 3-1. (Reuters/Jason Cairnduff)
Gelandang City, Ilkay Gundogan melakukan selebrasi usai mencetak gol keduanya ke gawang Barcelona pada grup C Liga Champions di stadion Etihad, Manchester, (2/11). City menang atas Barcelona dengan skor 3-1. (Reuters/Phil Noble)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya