Mahasiswa Serukan Demo Damai yang Akan Berlangsung Besok

Mahasiswa mengibarkan bendera Merah Putih berfoto bersama di depan Patung Soekarno-Hatta di Tugu Proklamasi, Jakarta, Kamis (3/11).

oleh Liputan6 diperbarui 03 Nov 2016, 18:03 WIB
20161103-MAHASISWA-SERUKAN-DEMO-DAMAI-YANG-AKAN-BERLANGSUNG-BESOK-JT1
Mahasiswa mengibarkan bendera Merah Putih berfoto bersama di depan Patung Soekarno-Hatta di Tugu Proklamasi, Jakarta, Kamis (3/11).
Mahasiswa mengibarkan bendera merah putih berfoto bersama di depan Patung Soekarno - Hatta di Tugu Proklamasi, Jakarta, Kamis (3/11). Para mahasiswa ini mengikuti acara apel Kebangsaan Mahasiswa Indonesia. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Mahasiswa mengibarkan bendera merah putih di depan Patung Soekarno - Hatta di Tugu Prooklamasi, Jakarta, Kamis (3/11). Ribuan mahasiswa ini menyatakan sikap terhadap aksi 4 November besok agar berjalan dengan damai. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Mahasiswa yang tergabung dalam organisasi atau gerakan kemahasiswaan saat acara Apel Kebangsaan Mahasiswa Indonesia di Tugu Proklamasi, Jakarta, Kamis (3/11). (Liputan6.com/Johan Tallo)
Para mahasiswa berkumpul membawa atribut dan bendera organisasi mereka saat Apel Kebangsaan Mahasiswa Indonesia di Tugu Proklamasi, Jakarta, Kamis (3/11). (Liputan6.com/Johan Tallo)
Mahasiswa yang tergabung dalam organisasi atau gerakan kemahasiswaan menonton tarian di acara Apel Kebangsaan Mahasiswa Indonesia di Tugu Proklamasi, Jakarta, Kamis (3/11). (Liputan6.com/Johan Tallo)
Mahasiswa berselfie saat berkumpul dalam Apel Kebangsaan Mahasiswa Indonesia di Tugu Proklamasi, Jakarta, Kamis (3/11). Ribuan mahasiswa ini menyatakan sikap terhadap aksi 4 November besok agar berjalan dengan damai. (Liputan6.com/Johan Tallo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya