Lomba Lari di New Delhi Diselimuti Kabut Polusi

Peserta lari New Delhi 10K menggunakan masker tetap mengikuti lomba ditengah-tengah kabut polusi yang menimpa kota New Delhi, India (6/11).

oleh Fatkhurroz diperbarui 06 Nov 2016, 16:43 WIB
20161106--New-Delhi-10K-AFP1
Peserta lari New Delhi 10K menggunakan masker tetap mengikuti lomba ditengah-tengah kabut polusi yang menimpa kota New Delhi, India (6/11).
Peserta lari New Delhi 10K menggunakan masker tetap mengikuti lomba ditengah-tengah kabut polusi yang menimpa kota New Delhi, India (6/11). Kabut asap ini diklaim sebagai kabut terparah yang dialami oleh New Delhi dalam 17 tahun. (AFP/Dominique Faget)
Sejumlah peserta yang mengikuti lomba New Delhi 10K berlari di depan India Gate yang diselimuti kabut tebal di New Delhi, India (31/10). Kabut asap ini diklaim sebagai kabut asap terparah yang dialami oleh New Delhi dalam 17 tahun. (AFP/Dominique Faget)
Para peserta mengikuti lomba lari New Delhi 10K menggunakan masker ditengah-tengah kabut polusi yang menimpa kota New Delhi, India (6/11). Kabut polusi ini menimbulkan partikel yang menggangu kesehatan. (AFP/Dominique Faget)
Peserta yang mengikuti lomba New Delhi 10K berlari di depan India Gate menggunakan masker di New Delhi, India (31/10). Partikel ini dapat menyebabkan batuk, bersin hingga sesak napas. (AFP/Dominique Faget)
Peserta lari New Delhi 10K menggunakan masker mengikuti lomba ditengah-tengah kabut polusi yang menimpa kota New Delhi, India (6/11). Kabut asap ini diklaim sebagai kabut asap terparah yang dialami oleh New Delhi dalam 17 tahun. (AFP/Dominique Faget)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya