Kota Damaskus Kembali Diserang Lewat Udara

Seorang anak perempuan yang terluka meminta pertolongan usai terjadi serangan udara yang menghancurkan rumahnya di kawasan Douma, Damaskus,

oleh Fatkhurroz diperbarui 08 Nov 2016, 10:02 WIB
20161108-Serangan-Udara-Damaskus-REuters1
Seorang anak perempuan yang terluka meminta pertolongan usai terjadi serangan udara yang menghancurkan rumahnya di kawasan Douma, Damaskus,
Seorang anak perempuan yang terluka meminta pertolongan usai terjadi serangan udara yang menghancurkan rumahnya di kawasan Douma, Damaskus, Suriah (7/11). Serangan ini menelan korban warga sipil yang sebagian besar anak-anak. (Reuters/Bassam Khabieh)
Seorang pria berdiri diantara puing-puing yang rusak akibat serangan udara yang menghantam bangunan apartemen di Douma, Suriah (7/11). Serangan ini memakan korban warga sipil yang sebagian besar anak-anak. (Reuters/Bassam Khabieh)
Petugas mengevakuasi seorang anak yang terluka akibat serangan udara di kawasan Douma yang dikuasai para pemberontak di Damaskus, Suriah (7/11). Serangan ini memakan korban warga sipil yang sebagian besar anak-anak. (Reuters/Bassam Khabieh)
Dua orang anak laki-laki berdiri memperhatikan daerah sekitarnya yang rusak akibat serangan udara di kawasan Douma yang dikuasai para pemberontak di Damaskus, Suriah (7/11). Serangan ini memakan korban yang kebanyakan anak-anak. (Reuters/Bassam Khabieh)
Suasana saat petugas berusaha menyelamatkan korban yang masih berada dalam gedung setelah serangan udara di kawasan Douma yang dikuasai para pemberontak di Damaskus, Suriah (7/11). (Reuters/Bassam Khabieh)
Petugas sedang berusaha mengevakuasi korban dengan latar belakang bangunan terbakar yang hancur akibat serangan udara di kawasan Douma yang dikuasai para pemberontak di Damaskus, Suriah (7/11). (Reuters/Bassam Khabieh)
Seorang pria berusaha memadamkan api akibat serangan udara di kawasan Douma yang dikuasai para pemberontak di Damaskus, Suriah (7/11). (AFP/Sameer Al-Doumy)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya