Bikin Gempar, Hotel di Jepang Hadirkan Dinosaurus 'Hidup'

Pengunjung sebuah hotel di Jepang baru-baru ini dihebohkan dengan kehadiran dinosaurus

oleh Arny Christika Putri diperbarui 11 Nov 2016, 16:25 WIB
20161110-Robot Dinosaurus di Jepang-Tokyo
Pengunjung sebuah hotel di Jepang baru-baru ini dihebohkan dengan kehadiran dinosaurus
Sebuah robot dinosaurus diperkenalkan kepada pengunjung di aula pertemuan sebuah hotel di Tokyo, Jepang, Kamis (10/11). Robot TRX03 buatan perusahaan On-Art Corp itu memiliki tinggi 8 meter. (REUTERS/Toru Hanai)
Mekanik perusahaan On-Art Corp memperkenalkan robot dinosaurus di aula pertemuan sebuah hotel di Tokyo, Jepang, Kamis (10/11). Robot TRX03 itu memiliki berat 38 kilogram dengan panjang hingga 8 meter. (REUTERS/Toru Hanai)
Perusahaan On-Art Corp memperkenalkan robot dinosaurus di aula pertemuan sebuah hotel di Tokyo, Jepang, Kamis (10/11). Robot TRX03 ini didesain mirip seperti aslinya, mulai kontur kulit, gerak jalan hingga amukan hewan purba tersebut. (REUTERS/Toru Hanai)
Robot dinosaurus "mengigit" seorang mekanik robot TRX03 di aula pertemuan sebuah hotel di Tokyo, Jepang, Kamis (10/11). Robot ini didesain mirip seperti aslinya, mulai kontur kulit, gerak jalan, hingga amukan hewan purba tersebut. (REUTERS/Toru Hanai)
CEO perusahaan On-Art Corp berpose dengan sejumlah robot dinosaurus yang diperkenalkan di aula pertemuan sebuah hotel di Tokyo, Jepang, Kamis (10/11). Robot TRX03 itu memiliki berat 38 kilogram dengan panjang hingga 8 meter. (REUTERS/Toru Hanai)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya