Bukan Messi, Inilah Pemain Idola Ibrahimovic

Ibrahimovic telah bermain dengan banyak pesepak bola hebat sepanjang kariernya.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 13 Nov 2016, 04:00 WIB

Liputan6.com, Manchester - Zlatan Ibrahimovic telah bermain dengan banyak pesepak bola hebat sepanjang kariernya. Namun ternyata ada satu sosok pesepak bola yang membuatnya kagum, yakni legenda Brasil, Ronaldo.

Ibra pernah bermain dengan Andres Iniesta dan Xavi Hernandez di Barcelona, Clarence Seedorf dan Andrea Pirlo di AC Milan, dan Luis Figo dan Samuel Eto'o di Inter Milan.

Menariknya deretan pemain hebat di atas tidak membuatnya antusias. Ia justru iri dengan Ronaldo yang pernah lima kali menjadi pemain terbaik dunia.

"Saya pikir Ronaldo sangat fenomenal. Apa yang dilakukannya selalu wow!" ucap Ibrahimovic antusias seperti dilansir Express.

"Dia bisa membuat sesuatu yang sulit menjadi ajaib. Ronaldo mempunyai skill yang dimiliki pesepak bola dulu dan sekarang," ujar striker Manchester United itu menjelaskan.

Ibrahimovic bergabung dengan Setan Merah sejak musim panas lalu. Sejauh ini ia mencetak delapan gol dari 17 laga di semua kompetisi.

"Sebagai pemain muda, penampilan Ronaldo selalu saya lihat. Saya bicara pada diri sendiri agar bisa menjadi sepertinya, pemain yang membuat perbedaan dan bersinar," ujar Ibrahimovic.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya