Intip Teknologi Lampu Canggih di Pameran Ini

Philips Lighting Indonesia akan menggelar pameran lampu LED pekan ini. Acara akan digelar di Mall Senayan City, Jakarta Pusat.

oleh Zulfi Suhendra diperbarui 15 Nov 2016, 18:30 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Philips Lighting Indonesia akan menggelar pameran lampu LED pekan ini. Acara akan digelar di Mall Senayan City, Jakarta Pusat.

Head of Marketing Communication Philips Ligthing Indonesia, Astrid Ramli mengatakan, pameran ini merupakan bagian dari program perusahaan untuk mengenalkan produk-produk baru.

"Acara ini akan diadakan pada 17 hingga 20 November 2016," kata Astrid saat berkunjung ke kantor Liputan6, di Senayan City, Jakarta, ditulis Selasa (15/11/2016).

Dalam pameran ini, Philips Lighting akan memperkenalkan produk barunya yang bernama Phillips Hue Lighting. Hue merupakan teknologi teranyar yang diluncurkan pabrikan asal Negeri Kincir Angin ini.

Astrid menerangkan, dengan Hue, pengoperasian lampu ini bisa terintegrasi dengan ponsel pintar alias smartphone. Dengan kata lain, lampu bisa dioperasikan lewat aplikasi di ponsel pengguna.

Tak hanya sekadar menghidupkan atau mematikan lampu, warna atau pencahayaan lampu Hue juga bisa diatur sesuai keinginan. "Ambience-nya bisa disesuaikan," tutur dia.

Astrid menjelaskan, satu set lampu Hue dibanderol dengan harga Rp 2,6 juta yang terdiri dari tiga bohlam lampu dan satu saklar utama. Satu Saklar utama bisa mengoperasikan hingga 50 titik lampu.

Sebenarnya, lanjut Astrid, produk ini diluncurkan resmi pada Januari 2017 mendatang. "Namun pada pameran nanti sudah bisa pre- order," tuturnya.

Di pameran Philips Lighting Week nanti, ditambahkan Astrid, akan ada simulasi penggunaan teknologi Phillips Hue. 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya