Hamleys Toy Parade 2016 Ramaikan Kota London

Sejumlah orang berpakaian karakter pahlawan, Power Rangers saat mengikuti Hamleys Natal Toy Parade di Regent Street di London, Inggris (20/1

oleh Fatkhurroz diperbarui 21 Nov 2016, 16:25 WIB
20161121-Badut-di-Inggris-AFp1
Sejumlah orang berpakaian karakter pahlawan, Power Rangers saat mengikuti Hamleys Natal Toy Parade di Regent Street di London, Inggris (20/1
Sejumlah orang berpakaian karakter pahlawan, Power Rangers saat mengikuti Hamleys Natal Toy Parade di Regent Street di London, Inggris (20/11). Parade ini menghadirkan sejumlah karakter kartun dan mainan yang populer dikalangan anak. (AFP/Niklas Halle'n)
Sejumlah peserta mengenakan kostum karakter tokoh hiburan anak, salah satunya Teletubbies saat mengikuti Hamleys Natal Toy Parade di Regent Street di London, Inggris (20/11). (AFP/Niklas Halle'n)
Para peserta mengenakan kostum tokoh hiburan anak berjalan untuk mengikuti Hamleys Natal Toy Parade di Regent Street di London, Inggris (20/11). Parade ini menghadirkan sejumlah karakter kartun dan mainan yang populer dikalangan anak. (AFP/Niklas Halle'n)
Sejumlah peserta bersiap mengenakan kostum tokoh hiburan anak berjalan untuk mengikuti Hamleys Natal Toy Parade di Regent Street di London, Inggris (20/11). (AFP/Niklas Halle'n)
Sebuah balon udara besar karakter tokoh animasi, Sonic Hedgehog dibawa peserta dalam acara Hamleys Natal Toy Parade di Regent Street di London, Inggris (20/11). Parade ini dipadati sekitar 750.000 pengunjung dari berbagai negara. (AFP/Niklas Halle'n)
Peserta mengenakan kostum tokoh film Ghostbusters lengkap dengan balon udara besar ikut memeriahkan acara Hamleys Natal Toy Parade di Regent Street di London, Inggris (20/11). (AFP/Niklas Halle'n)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya