Prilly Latuconsina Tak Ingin Serius Bermusik?

Prilly Latuconsima telah menciptakan beberapa lagu sendiri.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 23 Nov 2016, 01:00 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Selain terkenal sebagai pemain sinetron, Prilly Latuconsina juga dikenal sebagai seorang penyanyi. Ia bahkan telah merilis berbagai single lagu, seperti "Sahabat Hidup" dan "Teman Tapi Mesra".

Tak sampai di situ, ternyata bakat Prilly di dunia musik cukup mumpuni. Perempuan yang dikabarkan dekat dengan Teuku Rasya itu juga mampu menciptakan lagu sendiri.

Prilly Latuconsina saat ditemui usai latihan vokal untuk SCTV Award di Erwin Gutawa Studio, Jakarta, Senin (21/11). Prilly mengaku kangen dengan Teuku Rassya yang kini sedang studi di London. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Beberapa waktu lalu ia pun mengunggah sebuah video melalui Instagram yang menunjukkan petikan gitar dan lirik lagu ciptaannya. Ternyata, lagu tersebut bukan satu-satunya hasil karya Prilly Latuconsina.

Sayang, talenta menulis lagu yang ia miliki justru ingin ia simpan sendiri. "Aku punya banyak koleksi lagu yang masih aku rahasiain, dan enggak bisa diseriusin buat benar-benar di industri musik," ujar Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Senin (21/11/2016).

Prilly Latuconsina menjalani latihan serius untuk acara SCTV Music Awards 2016. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Alhasil, lagu-lagu ciptaan lawan main Aliando Syarief dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu hanya bertengger pada akun media sosial pribadinya. "Aku jadinya post di Instagram, rencananya mau dikeluarin di YouTube," tutur Prilly Latuconsina.

Alasan Prilly enggan menekuni talentanya tersebut terbilang sangat sederhana, yaitu tidak percaya diri. "Ya (musiknya) cuma cocok di aku aja, jadi enggak pede kalau diseriusin, sih," ungkap Prilly Latuconsina. (Rin)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya