Jurus Djarot Hadapi Pengadang Kampanye

Djarot sempat mengajak istrinya saat blusukan ke Kebayoran Lama Utara, Kamis pekan lalu.

oleh Delvira Hutabarat diperbarui 22 Nov 2016, 10:57 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Gubernur Petahana Djarot Saiful Hidayat mengantikan Ahok menerima pengaduan warga di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, karena agenda pemeriksaan di Mabes Polri. Djarot tidak sendiri menerima setiap aduan masyarakat.

Djarot didampingi istrinya, Happy Farida, saat menerima keluhan warga. Djarot mengatakan, istrinya itu lebih galak darinya. Bahkan, anaknya menyampaikan, kalau ada pengadangan saat kampanye, biar ibunya yang meladeni.

"Sengaja saya didampingi istri. Istri saya lebih galak dari saya. Anak saya nomor satu bilang gini, 'Yah, kalau Ayah diadang lagi, yang hadapin Bunda aja. Bunda lebih galak dari Ayah'," cerita Djarot di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/11/2016).

Sontak saja, Atas saran anaknya itu, Djarot  sempat mengajak istrinya saat blusukan ke Kebayoran Lama Utara, Kamis pekan lalu. Djarot ingin mengetes keberanian istrinya itu.

"Barangkali ada yang adang. Mungkin tahu ngajak istri, jadi tidak mengadang," kata Djarot.

Djarot mengandaikan istrinya laiknya jimat. Jimat yang dimaksud Djarot adalah jimat penangkal hal buruk.

"Lumayan jadi jimat. Jimat itu penangkal. Ji itu satu, mat itu diawet-awet, jadi enggak boleh selingkuh," kata Djarot disambut tawa warga di Rumah Lembang.

Pantauan Liputan6.com, beberapa warga tidak hanya mengadu ke Djarot. Mereka juga menyampaikan semangat dan doa.

"Kuat ya, pak," ucap mereka.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya