Mengadu ke Ahok-Djarot, Warga Penuhi Rumah Lembang

Setiap warga yang ingin mengadu atau menyampaikan keluhan dan dukungan, harus mengantre karena banyaknya warga yang datang.

oleh Ahmad Romadoni diperbarui 23 Nov 2016, 10:33 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus penistaan agama pada Selasa 22 November 2016, calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kembali melanjutkan aktivitas kampanye hari ini.

Untuk pagi hingga siang nanti, Ahok memilih untuk berkampanye di rumah Tim Pemenangannya di Jalan Lembang, Menteng Jakarta Pusat, atau biasa disebut Rumah Lembang.

Tak hanya dijadikan sebagai markas tim pemenangan, Rumah Lembang memang kerap dijadikan sebagai tempat kampanye sekaligus menjadi pusat pengaduan warga kepada Ahok-Djarot. Bahkan, semakin hari, rumah sewaan itu semakin disesaki warga.

Pantauan Liputan6.com, Rabu (23/11/2016), ratusan warga terus berdatangan secara bergelombang ke Rumah Lembang. Akses jalan juga sudah penuh dengan kendaraan warga.

Masuk ke halaman utama, warga sudah memenuhi seluruh sudut halaman. Warga yang tidak bisa duduk, terpaksa berdiri dan berdesakan.

Setiap warga yang ingin mengadu atau menyampaikan keluhan dan dukungan memang harus antre. Warga yang naik ke panggung pun terpaksa dibatasi karena tempat yang terbatas.

Ahok sejak pagi sudah bersiap di panggung untuk menerima keluhan dan menjawab segala pertanyaan warga. Suasana semakin meriah ketika Djarot juga datang dan bergabung di panggung.

"Selamat datang Pak Djarot. Inilah pasangan yang hebat," kata pembawa acara di lokasi.

Seruan ini disambut riuh tepuk tangan dari para hadirin. Mereka langsung berdiri dari tempat duduknya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya