Sambangi Pasar Bedeng, Djarot Beli Singkong dan Ubi

Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berfoto bersama warga saat blusukan di Pasar Bedeng, Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (

oleh Fatkhurroz diperbarui 24 Nov 2016, 17:29 WIB
20161124-Sambangi-Pasar-Bedeng,-Djarot-Beli-Singkong-dan-Ubi-YR1
Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berfoto bersama warga saat blusukan di Pasar Bedeng, Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (
Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berfoto bersama warga saat blusukan di Pasar Bedeng, Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (24/11). Dalam blusukannya, Djarot berdialog dengan pedagang dan warga di pasar. (Liputan6.com/Yoppy Renato)
Djarot Saiful Hidayat bersalaman dengan warga saat blusukan di Pasar Bedeng, Kelurahan Bambu Utara, Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (24/11). Selain menemui warga, Djarot juga berdialog dengan pedagang dan warga di pasar. (Liputan6.com/Yoppy Renato)
Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berdialog dengan warga saat blusukan di Pasar Bedeng, Kelurahan Bambu Utara, Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (24/11). (Liputan6.com/Yoppy Renato)
Warga setempat berebut salaman dengan calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat saat kunjungannya ke Pasar Bedeng, Kelurahan Bambu Utara, Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (24/11). (Liputan6.com/Yoppy Renato)
Djarot Saiful Hidayat membeli singkong dan ubi saat blusukan di Pasar Bedeng, Kelurahan Bambu Utara, Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (24/11). Saat berbelanja, Djarot juga berdialog dengan pedagang dan warga di pasar tersebut. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya