Kebakaran Hebat Paksa 80 Ribu Warga Israel Tinggalkan Rumah

Puluhan ribu orang terpaksa mengungsi akibat kebakaran hutan yang melanda seluruh wilayah kota utara Israel, Haifa.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 25 Nov 2016, 11:15 WIB
20161124-Warga Israel Dievakuasi karena Kebakaran-Reuters
Puluhan ribu orang terpaksa mengungsi akibat kebakaran hutan yang melanda seluruh wilayah kota utara Israel, Haifa.
Petugas layanan darurat mengevakuasi seorang wanita dari rumahnya di kota utara Israel, Haifa, Kamis (24/11). Sekitar 80 ribu warga Israel diperintahkan untuk dievakuasi akibat kebakaran hutan yang melanda seluruh wilayah tersebut. (REUTERS/Rami Shlush)
Petugas polisi membantu mengevakuasi sejumlah lansia di kota utara Israel, Haifa, Kamis (24/11). Sekitar 80 ribu warga dievakuasi dan terpaksa meninggalkan rumah mereka akibat kebakaran hutan yang melanda seluruh wilayah tersebut. (REUTERS/Baz Ratner)
Sejumlah warga menyelamatkan diri dari kebakaran hutan hebat yang melanda kota utara Israel, Haifa, Kamis (24/11). Kebakaran parah telah menyebabkan kerusakan yang belum pernah terjadi sebelumnya di kota terbesar ketiga Israel itu. (JACK GUEZ/AFP)
Sejumlah warga meninggalkan rumah mereka akibat kebakaran hutan hebat yang melanda kota utara Israel, Haifa, Kamis (24/11). Kebakaran terjadi setelah kekeringan selama dua bulan dan diikuti dengan angin kencang di utara kota itu. (JACK GUEZ/AFP)
Warga mendorong troli saat menyelamatkan diri dari kebakaran hutan yang melanda kota utara Israel, Haifa, Kamis (24/11). Sekitar 80 ribu warga diminta meninggalkan rumah mereka karena kebakaran menyebar di kota terbesar ketiga Israel itu. (JACK GUEZ/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya