Musuh Mourinho dapat Ancaman Pembunuhan

Eva bekerja sebagai fisioterapis Chelsea pada 2009-2015.

oleh Ahmad Fawwaz Usman diperbarui 26 Nov 2016, 21:50 WIB

Liputan6.com, London - Pengakuan mengejutkan diungkapkan mantan fisioterapis Chelsea yang merupakan musuh Jose Mourinho, Eva Carneiro. Saat tengah berbulan madu dengan suaminya, Jason De Carteret, Eva pernah mendapatkan ancaman pembunuhan dan ancaman kekerasan seksual.

Eva sendiri baru menikah dengan Jason, seorang konsultas bisnis, pada 11 November 2015 di Gereja St Patrick. Padahal, saat itu ia tengah menjalani persidangan akibat tuntutan gati rugi kepada Chelsea dan perseteruannya dengan Jose Mourinho.

"Mereka hanya pengecut yang tak memiliki muka dan mereka harus bertanggung jawab kepada undang-undang," cetus Eva seperti yang dilansir The Sun.

Menurutnya, ancaman pembunuhan tersebut diterimanya lewat sebuah unggahan di media sosial. "Meski tak saya jarang eksis di media sosial, saya pernah menerima sebuah posting berisi ancaman kekerasan, kematian, dan pelecehan seksual."

Sebelumnya, nama Eva menjadi ramai diperbincangkan setelah perseteruannya dengan Mourinho berlanjut ke meja hijau. Eva melaporkan Mourinho karena mengeluarkan kata-kata kasar. Semua berawal dari amukan Mourinho kepada Eva yang masuk ke lapangan untuk merawat Eden Hazard tanpa seizinnya, Agustus 2015.

Insiden saat Eva Carneiro ribut dengan Jose Mourinho. (AFP)

Sejak itu, Eva tak diizinkan lagi mengikuti sesi latihan Chelsea. Pada akhirnya, Eva resmi mengundurkan diri dari tim yang bermarkas di London Barat tersebut. Terkait kasus dengan Mourinho, Chelsea dan Eva akhirnya sepakat untuk menyudahi perseteruan mereka.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya