Karangan Bunga Terus Mengalir untuk Fidel Castro

Pemimpin revolusi Kuba, Fidel Castro, meninggal dunia di usia 90 tahun.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 29 Nov 2016, 11:01 WIB
20161128-Karangan Bunga Terus Mengalir untuk Fidel Castro-Amerika Serikat
Pemimpin revolusi Kuba, Fidel Castro, meninggal dunia di usia 90 tahun.
Seorang wanita berdiri di depan karangan bunga dan ucapan duka untuk Fidel Castro di Kedubes Kuba di Washington, Senin (28/11). Pemimpin revolusioner Kuba Fidel Castro meninggal dunia pada usia 90 tahun pada 25 November kemarin. (REUTERS/Joshua Roberts)
Karangan bunga terlihat di sebelah patung Fidel Castro setelah pengumuman kematiannya di Kedubes Kuba di Lima, Peru, Senin (28/11). Pemimpin revolusioner Kuba Fidel Castro meninggal dunia pada usia 90 tahun pada 25 November kemarin. (REUTERS/Mariana Bazo)
Pengguna jalan melewati karangan bunga sebagai penghormatan atas kematian Fidel Castro di Kedubes Kuba di Lima, Peru, Senin (28/11). Pemimpin revolusioner Kuba Fidel Castro meninggal dunia pada usia 90 tahun pada 25 November kemarin (REUTERS/Mariana Bazo)
Karangan bunga diletakkan di dekat patung Fidel Castro setelah pengumuman kematiannya di Kedubes Kuba di Lima, Peru, Senin (28/11). Pemimpin revolusioner Kuba Fidel Castro meninggal dunia pada usia 90 tahun pada 25 November kemarin. (REUTERS/Mariana Bazo)
Karangan bunga bergambar bendera Kuba dan Meksiko untuk Fidel Castro terlihat di Kedubes Kuba di Meksiko City, Senin (28/11). Pemimpin revolusioner Kuba Fidel Castro meninggal dunia pada usia 90 tahun pada 25 November kemarin. (REUTERS/Carlos JASSO)
Seorang pria meletakkan bunga untuk menghormati Fidel Castro di gerbang depan Kedubes Kuba di Meksiko City, Senin (28/11). Pemimpin revolusioner Kuba Fidel Castro meninggal dunia pada usia 90 tahun pada 25 November kemarin. (REUTERS/Carlos JASSO)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya