Penampakan Puing Pesawat Rombongan Pemain Bola yang Jatuh di Kolombia

Peristiwa jatuhnya pesawat yang membawa tim sepakbola Brasil menjadi tragedi penerbangan paling mematikan di dunia tahun ini.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 30 Nov 2016, 08:35 WIB
20161129-Pesawat Angkut Klub Sepak Bola Brasil Jatuh-Kolombia
Peristiwa jatuhnya pesawat yang membawa tim sepakbola Brasil menjadi tragedi penerbangan paling mematikan di dunia tahun ini.
Puing-puing dari sebuah pesawat penumpang carteran yang jatuh dekat kota Medellin di Kolombia, Selasa (29/11). Pesawat milik LAMIA Airlines asal Bolivia itu membawa 77 orang, termasuk tim sepak bola lokal Brasil, Chapecoense. (REUTERS/Fredy Builes)
Tim SAR mengevakausi jenazah korban jatuhnya pesawat yang membawa 77 orang, termasuk tim sepak bola Brasil di dekat Kota Medellin, Kolombia, Selasa (29/11). Sedikitnya 71 orang tewas dan enam selamat dalam insiden tersebut. (REUTERS/Jaime Saldarriaga)
Tim SAR dikerahkan ke lokasi jatuhnya sebuah pesawat penumpang carteran di dekat kota Medellin, Kolombia, Selasa (29/11). Pesawat milik LAMIA Airlines yang membawa 77 orang itu terbang dari Bolivia menuju Medellin, Kolombia. (REUTERS/Jaime Saldarriaga)
Seorang petugas tim SAR duduk di dekat puing pesawat penumpang carteran yang jatuh dekat kota Medellin, Kolombia, Selasa (29/11). Pesawat itu tiba-tiba menghilang dari radar pada Senin (28/11) sekitar pukul 22.00 waktu setempat (REUTERS/Jaime Saldarriaga)
Kondisi sebuah pesawat penumpang carteran yang jatuh dekat kota Medellin di Kolombia, Selasa (29/11). Pesawat penumpang LAMIA jatuh pada Senin (28/11) malam di daerah pegunungan dekat kota Medellin dengan membawa 77 orang. (REUTERS/Fredy Builes)
Puing-puing dari sebuah pesawat penumpang carteran yang jatuh dekat kota Medellin di Kolombia, Selasa (29/11). Enam orang selamat dalam insiden jatuhnya pesawat yang membawa 77 penumpang serta kru tersebut. (REUTERS/Fredy Builes)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya