Diselimuti Warna Hijau, Wujud Duka Brasil Atas Tragedi Chapecoense

Tragedi kecelakaan pesawat yang menewaskan hampir seluruh rombongan klub sepak bola Brasil Chapecoense membuat banyak pihak berduka.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 30 Nov 2016, 09:32 WIB
20161129-Diselimuti Warna Hijau, Wujud Duka Brasil Atas Tragedi Chapecoense-Brasil
Tragedi kecelakaan pesawat yang menewaskan hampir seluruh rombongan klub sepak bola Brasil Chapecoense membuat banyak pihak berduka.
Para fans berkumpul di jalan kota Chapeco, atas tragedi jatuhnya pesawat yang ditumpangi klub sepakbola Chapecoense, Selasa (29/11). Hijau yang menjadi warna seragam klub Chapecoense mendominasi hampir seluruh negara Brasil. (REUTERS/Paulo Whitaker)
Para pendukung klub sepakbola Chapecoense berkumpul di kota Chapeco, Brasil, untuk memberikan penghormatan kepada pemain tim kesayangan mereka yang meninggal dalam kecelakaan pesawat, Selasa (29/11). (REUTERS/Paulo Whitaker)
Para fans mengadakan misa di sebuah gereja di kota Chapeco, Brasil, untuk memanjatkan doa bagi anggota klub Chapecoense yang tewas dalam kecelakan pesawat, Selasa (29/11). Pemerintah Brasil menetapkan tiga hari berkabung nasional. (REUTERS/Paulo Whitaker)
Sejumlah fans berkumpul di kota Chapeco, Brasil, atas tragedi jatuhnya pesawat yang ditumpangi klub sepakbola Chapecoense, Selasa (29/11). Hijau yang menjadi warna seragam klub Chapecoense mendominasi hampir seluruh negara Brasil. (REUTERS/Paulo Whitaker)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya